This zone is only YunJae Fanfictions and this is our world

Jumat, 14 September 2012

//MUSIM GUGUR//



Bukan apa2, Cuma notes selingan karena nggak ada yg bisa aku ketik.

Sebenarnya aku punya buku notes :)
Namanya Love Book.
Setiap 4 halaman ada judulnya.
Terus isinya kalimat2 yg aku buat sesuai dengan kumpulan FF favorit aku.
Nggak semuanya berasal dari FF.
Ada juga dari lirik lagu atau novel atau lainnya.
Hehehehe.


-------



  “CINTA ITU BIMBANG SEPERTI MUSIM GUGUR”



-------


  “Aku belajar tentang penantian..
Aku belajar tentang harapan..
Dan aku belajar tentang rasa..”
-About Feel, Park Sooji-


-------


  “Jangan berkata seolah kau tahu! Seolah kau mengerti!”
-Taken, Rie Nakamaru-


-------


  “Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah.
Bahwa aku mencintaimu, sepenuh hatiku”
-I Love You, Shara Jo Cassieast (Park Sooji) (Ilana Tan, Sunshine Becomes You)-


-------


  “Ini rahasiaku, aku mencintai Jaeho, dan Tuhan tidak adil.
Kenapa harus dia?
Namja almond itu bilang Tuhan adil dengan caranya sendiri, mungkin”
-Park Sooji’s Little Secret, Park Sooji-


-------


  “Keluarga?
Keluarga adalah aku, Yunnie, Jaeho, Junho, Yunjaeyun dan Ju Hee”
-Sweet Fam, Park Sooji-


-------


  “Aku ingin punya bayi”
-Baby For Us, Arisa Adachi-


-------


  “Jangan mempermainkanku! Aku sakit! 4 tahun, sakit sekali Yunho yah”
-Amor, Pii Alviavery-


-------


  “Kenapa ingatanmu harus hilang?
Kenapa kau harus lahir sebagai adikku?
Kenapa kau tidak mengingat kalung kunci itu?”
-Lovin You (The Padlock and The Key), Boby Mart ArtYolanda-


-------


  “Aku tidak akan pernah takut untuk mati ketika keinginanku untuk mencintaimu lebih besar dari kematian”
-The Immortal, Zahra CassieastYunJaeShipper Ssi-


-------


  “Kau jelek!”
-Mr.Ugly, Hwan Ho Cassiopeia-


-------


  “Sulit dipercaya, kemarin kami berada dalam satu kelas sebagai seorang murid bandel dan guru teladan. Tapi sekarang kami tidur dalam satu ranjang sebagai suami istri”
-My Teacher My Husband, Arisa Adachi-


-------


  “Yunho! Aku menyuruhmu membeli roti! Bukan membawa pulang bayi!”
- Baby And Us, Park Sooji-


-------


  “When you feel like there’s no way out, Love, is the only way”
-I Love You, Park Sooji (2NE1, I Love You)-


-------


  “All I wanna do is just be with you, So just shut up and be mine”
-Be Mine, Zahra CassieastYunJaeShipper Ssi (Park Sooji) (2NE1, Be Mine)-


-------


  “Aku ibu peri dari kedua orang tuamu”
-Fairy Odd Parents, Niwa Cassieopeiabigeast-


-------


  “Jangan membantah! Kau harus menikah dengannya!”
-Marriage Proposal, Ririn Ruwani-


-------


  “Kau kaya sekali, aku minta bayaran yg mahal!”
-Material Boy, Desi Ociin-


-------


  “Dia sedang hamil anakmu apa kau tahu itu eoh?!
Aku bersumpah akan membunuhmu, Jung!”
-Mianhae, Minhyan Ssi-


-------


  “Jangan sentuh jari2 indah Hubbyku!!”
-Can You Leave Us Alone? Nao Shidajin Cassiopeia-


-------


  “Ahjussi, Joongie mau Lollipop”
-Flower Of Happiness, Agnes MickyShim-


-------


  “Biarkan emosimu bebas”
-Emotion, Park Sooji-


-------


  “I see this way, It’s look like..Purple Line”
-Purple Line, Park Sooji (DBSK, Purple Line)-


-------


  “Just one mistake, I need a Time Machine”
-Time Machine, Park Sooji (SNSD, Time Machine)-


-------


  “Kau terlihat seperti albino dengan rambut blonde seperti itu”
-Try To Love Each Other, Uci-chan Keyssiopeia-


-------


  “Kita sangat dekat, tapi seperti saling berada dalam jarak 1 mil.
Seakan ada dinding tebal yg memisahkan kita”
-California King Bed, Ruby Cassiopeia-


-------


  “Mungkin ini cinta”
-Perhaps Love, Zahra CassieastYunJaeShipper Ssi-


-------


  “Biar aku yg menanggung seluruh dosa”
-Bloody Sin, Red Moizzele-


-------


  “Menikah atau kutebas kepala kalian dengan samurai ini!”
-My Kingka, Nicky Chibbi-


-------


  “Aku mencintaimu, Hyung”
-Nothing Without Hyung, Changmomo Fres Cassiopeia-


-------


  “Kalian tidak akan pernah bisa kembali dari pulau ini”
-Seme Island, Dean Choi-


-------


  “Jangan biarkan aku melupakanmu, aku tidak ingin lupa”
-Wasurenaide, Riri Jaejoong YunJae-


-------


  “Karena aku tidak mau menikah denganmu, karena aku mencintaimu”
-Because, Vea Dalam Mimpi-


-------


  “Membosankan -_____-”
-Bored, Delima Sandra Poetri-


( \^w^/ )

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar