This zone is only YunJae Fanfictions and this is our world

Jumat, 14 September 2012

FF/YAOI/YUNJAE/CHAPTER/UNTITLED/PROLOG




Tittle: UNTITLED

Genre: YAOI

Author: Shella Rizal a.k.a Park Sooji

Cast: Yunjae and other

Length: CHAPTER

Rating: family-romance-hurt-angst-friendship-mpreg-cakar dinding


WARNING: BOY x BOY! Yang ga suka YAOI mending cabut aja dari sini, cos author Cinta damai~
*kibar2 kutang Jae umma*


-------


PROLOG.


Bertemu denganmu, adalah takdir untukku.
Aku dan dirimu, terikat dalam benang yang sama dan terjalin dalam cinta yang hangat.
Aku mencintai dirimu dan kau mencintai diriku.

Ketika aku menatap dalam matamu yang teduh, dunia terasa indah.
Ketika aku menatap dalam matamu yang teduh, waktu seakan berhenti berputar.
Ketika aku menatap dalam matamu yang teduh, takdir itu nyata.

Bicara tentang takdir..

Saat awal mungkin segalanya terasa indah.
Tapi perlahan menggerogoti kisah cinta kita.

Aku rapuh.
Aku ringkih.
Aku lemah.

Berjuta kali aku bertanya, kemana kau saat aku butuh?

Tenggorokanku tercekat.
Mataku panas.
Emosiku menggebu.

Tahukah kau saat itu aku telah menggenggam erat kertas yang berisi pemberitahuan tentang adanya benihmu yang hidup di dalam diriku?

Tidak.
Kau sama sekali tidak tahu.

Karena kalau kau tahu, takdir tidak akan mungkin mempermainkan kisah kita menjadi seperti ini.


TBC

1 komentar:

  1. tes.
    annyeong
    komenku yang awal ga masuk nih.
    aku numpang baca yaa

    baru prolog nih
    belum bisa kasih komen apa2.
    tapi dari awal ja sedihnya udah keliatan
    aigo
    mudah2an Jae ga kenapa2

    eh
    itu Jae kan yang hamil ...
    ekekkeke
    sok teu ya aku ...

    salam kenal
    reader baru
    zee imnida

    BalasHapus