This zone is only YunJae Fanfictions and this is our world

Jumat, 14 September 2012

//GULALI//



Bukan apa2, Cuma notes selingan karena nggak ada yg bisa aku ketik.

Sebenarnya aku punya buku notes :)
Namanya Love Book.
Setiap 4 halaman ada judulnya.
Terus isinya kalimat2 yg aku buat sesuai dengan kumpulan FF favorit aku.
Nggak semuanya berasal dari FF.
Ada juga dari lirik lagu atau novel atau lainnya.
Hehehehe.

  “CINTA ITU MANIS SEPERTI GULALI”


-------


  “Cinta itu tidak harus saling memiliki, kau bisa mencintainya sebagai Ummamu, sayang”
-Sacrifice, Park Sooji-


-------


  “Ada berbagai macam pecinta di dunia ini, dan ini kisahku. Tentang 2 pria yg mencintaiku secara berbeda. Pria yg 1 lebih memilih menyimpan cintanya rapat2 sedangkan pria yg lain memilih menyatakan cintanya secara terang2an”
-Lovers, Dhee Yunbear Cassiopeia-


-------


  “Cinta itu seperti buah Cherry, ada berbagai rasa dan makna di dalamnya”
-Assri ElfLuphFishy-


-------


  “Siapa yg harus disalahkan?
Mereka yg telah meninggalkan kami berdua?
Atau aku yg telah membuat adik kesayanganku membalas cintaku?
This forbidden strory, has begin”
-Forbidden Love, Zura Jie-d-


-------


  “Aku terbelenggu kembali dalam ikatannya.
Jujur, aku masih mencintainya.
Dan haruskah aku kembali padamu?”
-Ur Belong To Me, Agnes MickyShim-


-------


  “Aku benci mengakuinya! Dengar! Aku hanya mengatakannya 1 kali! Aku mencintaimu Jung Yunho!”
-Damn Love, Indri Yunjae Cassiopeia-


-------


  “Aku mencintai dirimu yg posesif”
-Melanie Fujo YJ-


-------


  “Sungguh, melihatnya tersenyum saja aku sudah sangat bahagia”
-Haphephobia, Cindi Nabilla Maharani-


-------


  “Aku tercipta untuk Nuna! Dan Nuna tercipta untukku! Titik!”
-Nuna’s Diary, Nurul Taemznuna-


-------


  “Menurutku cinta itu seperti permen Lollipop”
-My Lollipop, Jae-bie Chan-


-------


  “Tenanglah, ada aku disini”
-Stuck, Park Sooji & Lee YunJi-


-------


  “Bukankah perutmu sedang bermasalah?
Seharusnya kamu yg dirawat, bukan aku Yunho yah”
-Kim Youngwoong Jaejoong-


-------


  “Aku tersesat.
Dan kau telah mengeluarkan aku dari labirin gelap ini, terima kasih, untuk cinta yg kau berikan, dan untuk segalanya, Detektif Jung”
-Lose My Self, Rie Nakamaru-


-------


  “Cinta?
Cinta itu Yunho dan Jaejoong, tentu saja”
-Park Sooji-


-------


  “Hyung, saranghae”
-Jung Junhon-


-------


  “Lakukanlah”
-Just Do It!, Azalea Eternalheart-


-------


  “No, I’ll protect the boss”
-Protect The Boss, Aisyah Yuni Fitriah-


-------


  “NE! Itu aku! Gadis kecil berkerudung merah itu aku, Jung Yunho! Dan aku mencintaimu, sejak kecil!”
-Beauty And The Gank, Changmomo Fres Cassiopeia-


-------


  “YAH! Yeoja ember! Jangan sentuh adikku!!”
-Talk, Park Sooji-


-------


  “Tidak, bahkan tanpa panah cinta itu pun aku memang sudah mencintaimu sejak dulu, Yunho yah.
Tapi, karena aku malu, makanya aku sering membentakmu, maaf”
-Stupid Cupid, Boby Mart ArtYolanda-


-------


  “HUAA! Jangan gila Umma!! Aku namja dan aku masih normal! Aku bukan Gay!!
Kenapa aku harus menikah dengan sesama namja?!”
-We Are Married..AAHHH!!, Nao Shidajin Cassiopeia-


-------


  “Aku sangat mencintaimu bear, kumohon, jangan mengekangku”
-All I’ve Done Because Of You, Melanie Fujo YJ-


-------


  “Hyung! Bangun! Joongie janji nggak akan nakal lagi! Joongie janji akan menjadi Hyung’s Lovely Doll seperti biasanya!! Please Hyung, jangan tinggalkan Joongie sendiri!!”
-Behind The Scene Of My Perfect Family, Melanie Fujo YJ-


-------


  “Ingat! Aku sedang diperkosa!!”
-Sunshine Of Love, Changmomo Fres Cassiopeia-


-------


  “Sekarang, kau sudah menjadi milikku.
Sekuat apa pun hatimu menolak, tubuhmu akan tetap mengingat.
Sekuat apa pun kau berusaha untuk melupakan, tubuhmu akan tetap mengenali siapa pemiliknya”
-Beautiful Mistake, Dewi Cassiopeia-


-------


  “Ini rumit”
-Complicated, Park Sooji-


-------


  “Aku akan menjagamu”
-My Fragile Lover, Jaehan Kim Yunjae-


-------


  “Mereka tidak akan menyadari kalau mereka saling mencintai, hingga akhirnya mereka tetap berputar2 di dalam lingkaran itu”
-Love Circle, Melanie Fujo YJ-


-------


  “Ini bukan hanya sekedar akting! Aku benar2 jatuh cinta padamu!”
-Just Acting Or Love? Arisa Adachi-

( \^w^/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar